Monday, June 26, 2006

Sedikit bicara banyak bekerja..


Damm,, itu yang gw rasakan skrg.. maklum skripsi gak kelar2 , tapi tuntutan dan pikiran kesana kemari. gimana yah?? bisa2 gila nih ,, masa yang dipikirin teory tapi yang mncul di otak gw malah wajah nyokap yang berkata "" gimana skripsi mu nak? "" waduhhh ,,suntuk berat.. !!! apalagi temen-temen udah pada kelar semua. waduuhhhh... gak bisa konsen !!

mungkin ini kali yah, rasanya klo lagi skripsi. pengen ngerjain tapi godaan seabrek-abrek.. mana lagi piala dunia.. hehehe ( itusih gw nya aja yang males.. ) .. huuuuhhhh...

+OPTIMIS+

Kata ini sering banget gw denger!! dari temen , pacar (uupss), Bonyok . dan lain sebagainya.. emang sih cukup membantu , tapi kayaknya gw butuh lebih dari itu , mungkin sebuah momentum kuat untuk
bikin gw cepat melesat bagai roket,, !! cieehhh astronot kaleee :p

Agustus!!!!!! harus kelar!!!!! doain yah.. :) U can do it..!! oke deh, ntar nyambung lagi ....





No comments: