Tuesday, June 27, 2006

Mau bilang apa lagi?


Pernah gak ? Saat lu mau berubah dan mencoba lupakan masa lalu yang kelam, tapi kala itu juga orang deket lu ngeliat dan bertindak slalu berpijak pada masa lalu lo?? truss apa yang lu lakuin ? friends ,, that's what i feel right now.. :(

Apa gw harus selalu ngerasa menyesal dan slalu ngerasa bersalah? apa gw harus masuk dalam penjara dulu ? kapan gw majunya?

truss , apa gw gak bisa dipercaya lagi? gak juga kan...
Try to do the best or be positif tapi.. slalu ada aja yang salah ... Mau Bilang apa lagi ??


Yup , hanya kata2 itu yang bisa gw ucapin .. adakalanya kita menyadari saat tidak ada lagi peluang untuk kita membela diri dan menerima apa yang terjadi. buat apa ngotot2 bilang gw gak bersalah , secara lu tetap dianggap gak bisa dipercaya..:( makanya benar banget dari dulu kita selalu dicekokin bahwa kepercayaan itu mahal harganya..

Sekali lu berbuat salah maka , situasi akan berubah 180 derajat.. so,, mikir yang matang dulu sebelum berbuat... tapi....
Klo ada orang yang mau mengakui kesalahannya.. apa lu tetap gak mau maafin ? inget bro.. Allah selalu mengampuni dosa ciptaan nya... waduh.. gw jadi kayak uztad nih..:) ambil yang baiknya aja yah.. hehehe Cu..

No comments: