Sunday, November 25, 2007

it's not your business!! > baeklah....

Ternyata apa yang kita maksud untuk berbuat baik tak selalu ditanggapi dan akan berbuah baik juga.. bayangkan bila anda melakukan kesalahan dan mencoba menebusnya.. tapi kenytaan yang ada dia tak bisa menerima.. so, buntutnya.. adalah akan ada ketimpangan antara satu dan yang lainnya. Sikap optimis untuk menyelasaikan masalah mamng perlu ada, namun kita adalah manusia yang mempunyai segala keterbatasan, terutama soal kesabaran..

Jika ada keinginan untuk berbuat baik dan ditolak , alias menyimpang dari target hasil yang diingin kan.. so, ungkapan " Kesabaran t'lah habis.. " " u Do what ever u wanna do lah.." .. Baeklah.. dewasalah.. "it;s not your business..!!!! " yup.. it;s time for u to go...


Kebaikan dalam hubungan yang tlah dibina dan langgeng selama proses pertemanan patut di jaga tapi, jika salah satu udah menyinggung perasaan yang lain.. yang akan terjadi saling menyakiti.. jika udah begini,,, baiknya membicarakannya dan menyelesaikannya.. jangan hanya diam aja!! yah.. dia hanya bisa diam..

Baekalah.. dewasalah.. > yup mungkin nanti....

No comments: